TIPS PERAWATAN SERVICE CHILLER


TIPS PERAWATAN SERVICE CHILLER "CV.Citra Teknik"

jln Wadas IV no.2 Jati  Cempaka pondok Gede

021 8499 8580 -- 021 8499 7906             Hp. - 0813 1040 1011

Email : citra_teknik29@yahoo.co.id


 SERVICE CHILLER :

CHILLER AIR COOL
CHILLER WATER COOL 
COLD STORAGE 

 Air Blast  FREEZER, ( ABF )
cooling TOWER 

AC SPLIT DUCT, KULKAS,FREEZER,

Pemeliharaan Alat ALAT   chiller yang berkontribusi paling besar terhadap efisiensi keseluruhan chiller adalah laporan   harian. (Kami memiliki satu  Evaluasi Manual, )
Sebuah LAPORAN harian yang akurat akan memberikan gambaran harian karakteristik operasi pendingin. Hal ini membuat kondisi abnormal mudah dikenali, tindakan korektif sehingga dapat diambil sebelum masalah besar dan biaya meningkat ( mahal biaya perawatan )Apa jenis pemeriksaan harus program pemeliharaan chiller termasuk?• Secara berkala, dan sebelum musim dingin, Anda harus memeriksa starter chiller dan kontrol.• Pastikan tidak ada sampah, kotoran, atau puing-puing di panel.• Pastikan semua keterkaitan bergerak bebas.• Pastikan overloads diatur dengan benar dan bahwa mereka bekerja.• Pastikan semua koneksi kabel yang ketat.• Periksa semua kontak untuk pitting dan korosi.Pastikan bahwa safeties dan kontrol semua pekerjaan.Tentu saja, pemeliharaan chiller membutuhkan pemeriksaan berkala hati dari kompresor.  
Carilah tanda-tanda overheating, mencari kebocoran minyak, dan memeriksa terminal motor pitting, koneksi korosi, atau longgar.Pastikan pemanas crankcase bekerja dengan benar. Periksa level oli kompresor dan filter oli, dan ikuti pedoman produsen tentang frekuensi mengubah mereka.Mempertahankan log harian adalah alat pemeliharaan yang berkontribusi paling besar terhadap efisiensi keseluruhan chiller. (Photo courtesy of McQuay Internasional.)Prosedur lain pemeliharaan chiller penting adalah mengikuti pedoman produsen tentang memiliki sampel minyak dianalisis untuk asam yang merusak dan bahan korosif, dan memiliki filter oli dianalisis untuk deposit logam.Ini juga ide yang baik untuk memiliki sampel refrigeran dianalisis secara berkala untuk melihat apakah ada kelembaban, asam, atau karat hadir.Minyak, filter, dan analisis refrigeran akan memberikan gambaran yang baik dari kondisi chiller, dan akan memungkinkan Anda untuk menjadwalkan tindakan korektif jika diperlukan.Tentu saja, periksa tekanan operasi dan suhu, dan mengevaluasi apakah atau tidak chiller memiliki muatan refrigeran penuh. Chiller Evaluasi Manual, disebutkan di atas, juga memiliki diagram siklus berpendingin udara dan air-cooled chiller, dan pedoman evaluasi tekanan operasi chiller dan suhu.

Air-cooled chiller pemeliharaan akan mencakup membersihkan  kondensor dan memverifikasi bahwa alat alat di kondensor semua bekerja dengan baik.

Sebuah prosedur pemeliharaan sangat efektif Seorang teknisi terlatih melakukan pengecekan arus listrik kecil melalui masing-masing komponen dan menganalisis aliran arus. 
pengujian saat unit chiller dapat membantu, analisa kerusakan, .Pengujianaliran arus   saat ini dianjurkan pada interval tiga sampai lima tahun, dan dapat dilakukan oleh teknisi terlatih dalam dua atau tiga hari. 
Hal ini dapat membantu menunjukkan perbaikan korektif yang akan mencegah kerusakan besar.
Artikel ini akan membantu Anda dalam memahami beberapa prosedur pemeliharaan chiller penting. Untuk panduan lengkap tentang instalasi spesifik Anda, hubungi produsen chiller dan mengikuti 
Atau anda dapat menghubungu kami..
SEMOGA BACAAN INTI BERMANFAAT 
Tips Perawatan Service Chiller


TIPS PERAWATAN SERVICE CHILLER
 

3 komentar :